Share



Selasa, 19 Juli 2022

Seragam kerja: safari OB

     Kami bergerak di bidang jasa taylor,dan kami memproduksi segala macam baju seragam,dan kami tidak memiliki minimal order.kami pun bersedia datang ke kantor anda untuk berdiskusi mengenai baju seragam yang anda butuhkan;
safari OB,safari security,safari driver,seragam spg,seragam,seragam kerja seragam dinas dan lain lain.
        Seragam Ob biasanya,dikenakan oleh Perkantoran. Bahan untuk seragam Ob, memakai kain drill.
Untuk membuat baju seragam Ob,terlebih dahulu harus ada kesepakatan desain. Desain bisa berasal dari customer atau bisa juga kami bantu membuat desainnya. Perlu kesepakatan pula untuk bahan dan warnanya serta diwujudkan dalam 1 buah sample produk. 
Baju seragam Ob yang kami buat, harganya bervariasi mengikuti permintaan bahan maupun jumlah dari pesanan.Kami adalah pembuat baju seragam Ob yang berada di kota Jakarta, namun kami melayani juga untuk pesanan dari daerah lain di luar Jakarta. Kemajuan di bidang online serta dukungan dipihak jasa pengiriman atau kurir membuat hal ini jauh lebih mudah.
    Kami pun menyediakan jalur-jalur komunikasi antara lain lewat waharsapp atau via telp kami dibawah ini,dan bila anda ingin mengunjungi Kami secara langsung, silahkan langsung menuju ke :
JLn MUCHTAR RAYA,003/011 NO 23 A(JLn TK pembina). pesangrahan,petukangan utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260
HP 081288787071, 081212892531
WA:-081212892531
email:vilianofashion@gmail.com

             





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

model pakaian seragam